JASA SEO MURAH

Jasa SEO - 20 EDU Backlinks + 20 RSS submission + Ping. Hanya 50rb saja!!

Kami menyediakan pembuatan Backlinks dari Forum-Forum .EDU

kami akan membuatkan 20 EDU Forum Profile Backlinks di Forum high page rank (3-7) yg berisi dua URL dan anchor text pilihan anda. Setelah itu, kami akan mengumpulkan semua URL forum profile tsb dan menggabungnya menjadi satu RSS feed. RSS feed ini kemudian akan kami submit ke minimal 20 highly crawled RSS Aggregators. tuk final touchnya, semua URL forum profile akan kami ping supaya cepat terindex search engine.

semua job akan ada laporan fullnya. kepercayaan anda adalah suatu kehormatan bagi kami..

yg kami buat adalah backlinks berupa forum profile dan bukannya blog commenting. Apa bedanya backlinks di forum profile dgn blog commenting? Sangat berbeda sekali!!!

1 backlinks di sebuah page forum profile hanya berisi backlinks anda saja dan orang lain tidak bisa menyisipkan backlink mereka ke dalam page tersebut. ini berguna untuk menjaga kualitas link juice yg mengalir ke situs anda tetap besar.

berbeda dgn satu backlinks di page blog commenting. di page tersebut semua orang bisa menyisipkan backlinks mereka, sehingga satu page bisa berisi puluhan hingga ratusan backlinks. yang akhirnya link juice page tersebut harus terbagi dgn puluhan atau ratusan backlinks. tentu nilainya berbeda dgn backlink dari forum profile.

selain forum profile, kami juga buatkan backlink di thread forum-forum edu n gov.

***

Jasa yang ditawarkan:

Backlink dari Forum .EDU yang di situs utamanya memiliki PR3-7

Yang ane butuhkan:

1. URL
2. Anchortex
3. alamat email untuk laporan

Lama pengerjaan maksimal 2 x24jam tergantung koneksi smartfren ane (lancar atau nggak)


Untuk Order Hubungi saya Via email msandiy.99@gmail.com PIN 213a7587


13 komentar:

Unknown mengatakan...

I was intrigued by mr seo services is .. if I can order??
and if my website will rank high?

Tekhnologi Sistem Informasi mengatakan...

I am ready to treat your website .. you just transfer money then 1 day or 2 day job goes wrong and I will send her report ... can only email contact mr.

Tekhnologi Sistem Informasi mengatakan...

thank you mr..'ve visited I would love to mr as promotional discounts as well ..

Unknown mengatakan...

I'll try to believe you. remember not in vain customers ..
ok I will continue to follow the rules of my order that you created .. just wait the report job

Tekhnologi Sistem Informasi mengatakan...

thank you mr...ok i am ready....please wait mr

Unknown mengatakan...

Gan saya tertarik dengan JASA SEO INI saya ingin web saya mendapatkan Top Rank ya setidak nya dihalaman pertama pencarian ...bisa gan??

Tekhnologi Sistem Informasi mengatakan...

bisa gan setelah web agan diolah oleh JASA SEO saya...dan persaingan dipencarian sangatlah kuat,,,ya tergantung kemenarikan dan keyword kita juga...ok gan kalo mau order bisa ajha gmail saya msandiy.99@gmail.com kepercayaan agan adalah suatu kehormatan bagi saya..

Unknown mengatakan...

ok gan saya akan order ke agan,jangan sia-sia kan gan kepercayaan saya.kalo memang rezeki saya ,saya akan bantu mempromosikan agan juga,hehe :) ada diskon donk gan?

Tekhnologi Sistem Informasi mengatakan...

bisa diatur gan...aminnn gan...bagus gan saling menguntungkan :) like lah gan

Tekhnologi Sistem Informasi mengatakan...

terima kasih gan atas ordernya..semoga dapat yang dinginkan,,saya akan kerjakan gan...

Unknown mengatakan...

terima kasih atas diskon nya gan.

Unknown mengatakan...

Sekarang sudah saya transfer gan,coba cek gan.

Tekhnologi Sistem Informasi mengatakan...

Ok saya cek gan..ditunggu saja pekerjaannya gan..kalo koneksi lancar 2 jam sekarang bisa beres gan...please wait..

Posting Komentar